Join The Community

Jumat, 21 Januari 2011

Hampir aja... ..





ini merupakan motor kesayangan ku... ..
motor ini ku beri nama mio, kemana-mana selalu bersama mio. Dia yang selalu menemaniku disaat panas maupun hujan. Mio adalah sahabatku, sahabat yang tidak pernah mengeluh.

Hampir saja aku dipisahkan dengan sahabat aku mio, tapi alhamdulillah aku masih bersamanya. Ceritanya berawal dari pergi nonton bola dilapangan PCR pada sore hari. Setibanya di lapangan aku mulai memarkirkan motorku di tempat parkir yang telah disediakan dengan tanpa penjaga(tukang parkir). Dengan perasaan biasa aku datang kelapangan dan nonton bola sambil bercanda-canda dengan teman.Saat itu gak ada firasat buruk yang melanda,tetapi alangkah terkejutya aku ketika mau pulang setelah selesai nonton bola menuju parkiran melihat motorku bergeser dari parkiran sebelumnya. Dengan cepat aku menghampiri motorku dan mencoba menghidupinya tapi ternyata kunci motorku gak mau masuk, dan ternyata ada yang berusaha memisahkan aku dengan sahabatku mio.. tempat kunci motorku dibongkar paksa yang menyebabkan kunci tidak mau masuk..
aku benar-benar kesal dengan orang yang berusaha memisahkan kami...Tapi aku tetap bersyukur, sebab aku masih bisa melihatnya dan pergi-pergi bersamanya hingga hari ini....

mulai detika ini aku akan menjaga dan merawat sahabatku mio...

6 komentar:

mksih ya gan dan honeyku...

visit and comment gan..!!!
http://mynameiskurt.blogspot.com/2010/12/air-untuk-masa-depan.html?showComment=1296570763300#c8814684133275109864
ntar ane follback

Posting Komentar

 

Sponsor

Copyright 2010 arifzal Blog